Thursday, August 27, 2009
Posted by: Lala
Time: 4:43 PM
Comments: 0
mommy, i'm thirsty ! *postingansaatmenunggubukapuasa. haus cuy !
current mood : tired

annyeong haseyo ! *giggled*

hari ini ...
HUAH.
capek banget. there's something that disturbing me. apaan ? yaaa ... gituuu *ga berani ngomong*.

OKEEE GANTI TOPIKKK !! gue akan menceritakan kegilaan gue akhir2 ini. hehehe *ketawa mesum centil*

FIRST CRAZY : TU PI EM !
oke. seperti dua postingan gue sebelumnya, ternyata demam 2PM masi melanda diri gue *halah*. mampus mampus mampuuuuus lupa deh ama shinee *dirajam akang key*
aigooo beneran deh sumpah seharian gue nontonnya 2pm's wild bunny mulu. terus juga denger2 lagunya 2pm mulu ga bosen2. apakah itu obsesi ? aigoo ~ *toel2 potonya junsu + junho + wooyoung + nichkhun*

SECOND CRAZY : PHOTOSHOP-ING !
setelah potosop gue balik, gue jadi napsu banget berpotosop ria *boso opoooo kuwi*. tentu saja objeknya pria ganteng dan wanita cantik seperti gue. oke, except jessica. sorry, i can't like her that easy. semua butuh proses *halah (lagi)*
check my messy artworks at >> la2bluey.deviantart.com *silahkan coppas. gue males ngelink LOL*

THIRD CRAZY : I LOVE EATING !
oke. yg ini bukan kegilaan gue akhir2 ini sih, karena dari jaman jebot juga gue udah gila makan. tapi kaenya dosis makan gue berlipat ganda deh. pas buka kemaren aja gue makan 3 piring (bukan makan piringnya lho yaaa, tapi makan 3 piring yg disi nasi). apa mungkin gara2 puasa yakk ? hmmm ~ *bilang aja lo tambah rakus la = =*

FOURTH CRAZY : ...
apa yaa ? ga ada lagi kaenya *ditonjok*

anyway mau cerita2 dong, about SM's new girlband called f(x). namanya kae rumus fungsi x dalam math ? gue juga berpikir gitu. tau deh, mungkin SM udah bingung mau ngasi nama apaan *ngaco*. oke, jadi ni new girlband membernya ada 5 *napa si rata2 girlband ada 5 membernya ? boseen = =*.member2nya adalaaaah ... jeng jeng jeng !! *suara ala sinetron* victoria, krystal, terus tiganya lupa tauk sapa deh abis belom kenalan. kalo yg victoria ama krystal kan gue udah kenal tuh. kapan kenalannya ? oh, jadi itu pas gue lagi jalan2 di ramayana, gue nemu mereka lagi mojok berdua di KFC, terus ... IH NGACO DEH. oke, seriously. jadi yg victoria *kok kae nama parfum geje yakk* itu tuh yg jadi si nunanomuyepo-nya shinee. yg jadi cewek di MVnya gitu lah. terus si krystal yg ada di MVnya shinee yg juliette dan dia adalah adeknya jessikong *aduh jessica lagi jessica lagi =3=*. check the teaser MV @ YT. males buka YT hehehe *dijotos*. yah, gue cukup penasaran sih ama ni girlband karena katanya mereka menganut aliran agama islam boyish kae 2ne1 gitu. well, who knows ? tunggu aja lah kabar mereka selanjutnya *jah bahasanya*.

sebelum gue tutup ni entry *jaaaah*, cuman mau protes ... TU KOK POSTINGAN HARI SENEN GUE MUNCULNYA PAS HARI SELASA YAKK ?? ono opo iki ?! *grumbling*.

well, see ya soon !
ayooo doooooong cepetan maghrib ! = =7*


xoxo
Lala.

Labels: ,


Lala
Fifteen.
Indonesian.
Sagittarius.
Moslem.
Korean freaks !
will added soon ! LOL XD

    follow me on Twitter

    Browser: Mozilla Firefox
    Screen resolution: 1280 x 800 pixels
    Established since: August 27th, 2009
    Host: Blogger
    Layout: Indie Devotee
    Done by: Victoria