Tuesday, August 25, 2009
Posted by: Lala
Time: 3:34 PM
Comments: 0
today is monday *geje*
listening : again & again by 2PM *wae guleunji mollaaaaa~*
current mood : humor

annyeong haseyo ! *giggled*

firstly, yesterday my friend told me to use bahasa if i blogging, so i'll do it now and so on *aduh siapa yaaa*.

main topic,
bagaimana jika anda punya daily test kimia di jam pertama pas lagi puasa ? gondok kan ?? iya kan ??! *esmosi*. nah itulah perasaan gue tadi pagi karena ternyata guru kimia gue cukup kejam untuk membuat murid2nya memeras otak untuk memecahkan soal tentang ikatan2 bonding *tumben bahasa gue intelek*.
bagaimana tentang soal2 daily testnya ? oh sudah tentu gampang, iya gampang ... GAMPANG GUNDULMU !! gyaaaah !! *guling2*. nggak2, bercanda kok. daily testnya mudah. iya, mudah mudahan ga remidi *gigit yg buat soal*. i was so dizzy with those stupid questions; who's cares if the boiling point of HCl is smaller than the boiling point of CH4 ? *grumbling*.

oke. lupakan daily test penuh maksiat itu. go to the next topic and still about school stuff, dulu waktu gue kelas 10 gue punya seorang guru matematika, namanya bu in*sensor*. jadi bu in*sensor* ini selalu diingat ma anak2 sekolah gue. bukan, bukan gara2 dia suka bikin sensasi kae dewi persik, tapi karena dia orangnya ramaaaah banget *pala lo ramah !*. oke oke yg tadi boong si. guru ini terkenal ama kesenangannya nunjuk murid buat ditanyain rumus2 math yg buanyaknya makjan. ga tau ? bakal dihukum cambuk 100x ... YA GA LAAH !! ada guru kae gitu bisa masuk penjara ntar. yah ga tau paling CUMAN disetrap diluar kelas buat nyari tau jawabannya. oh man, baik ya ? kae axis. untungnya guru itu ga ngajar kelas xi oh yeaaah tapi si bu in*sensor* bakal jadi guru pengganti math gue yg sekarang lagi cuti melahirkan oh daaaamn TTnTT. dan menurut kabar burung (burung apaan ?) si bu in*sensor* ngajar kelas gue (dan kelas xi laennya) selama 3 BULAN. yaaah pendek amaaaaat *pendek mbahmu !*.

dan yg ngebuat gue dagdigdug sekarang adalah karena BESOK ADA PELAJARAN MATH MAKSIAT ITU. astaganagabonarjadiduatigaempatlimaenamtujuhdelapansembilansepuluh !! -tiiiit- (kata2nya disensor berhubung lagi puasa). wadefak ??! dan barusan gue dapet ide buat nyalain mercon yg gede banget didalam kelas. nah pas nyala kan pasti bakal heboh tuh, terus ga jadi ada pelajaran dehh !! gila ide gue emang brilian. asoy.

eniwey seperti yg gue bilang di postingan sebelumnya kalo gue sekarang lagi menggila 2PM and i fell to junsu's sexy-lip-dance-move, so now after saw those crazy-tv-show wild bunny, i fell to wooyoung's dorky. sumpah yaa oloh si uyong wooyoung woodang orangnya gebleeeek banget !! huhuhu padahal dulu gue ogah banget ama si uyong (ternyata karma betul2 ada, wahai kawan). ada lagi si selain si uyong geblek, gue juga jadi demen ama junho. yaaa dari pertama tau fave gue emang junsu ama junho sii cuman sekarang jadi tambah demen aja *ditabok akang key gara2 selingkuh mulu*.
this is some episode and part of wild bunny show which made me loving wooyoung and junho so much :D wooyoung part @ 06.35 and i love junho's laugh @ 08.06. watch it, dijamin ketawa ! *ngakak gegulingan*



udah ah segitu aja. capek nulis pake hape (eh beneran gitu lho ni gue blogging lewat hape huhu).


best regards,
Lala

Labels: , ,


Lala
Fifteen.
Indonesian.
Sagittarius.
Moslem.
Korean freaks !
will added soon ! LOL XD

    follow me on Twitter

    Browser: Mozilla Firefox
    Screen resolution: 1280 x 800 pixels
    Established since: August 27th, 2009
    Host: Blogger
    Layout: Indie Devotee
    Done by: Victoria